Tanya Jawab

PERTANYAAN UMUM

1. Bagaimana prosedur kerja Jasa Desain RumahDesainKu.com ?

Prosedurnya adalah sebagai berikut :

a. Sampaikan Request Pemesanan kepada kami (bisa melalui Form Pemesanan, sms, email, maupun Telepon);

b. Transfer Uang Muka (DP) sebesar 100rb;

c. Start kami bekerja adalah setelah Uang Muka kami terima;

d. Kami akan mengerjakan Tahap 1 (Denah dan Tampak);

e. Anda membayar biayanya seperti invoice pembayaran yang akan kami kirimkan;

f. Sampaikan Request Revisi (bisa melalui Form Pemesanan, sms, email, maupun Telepon);

g. Start kami mengerjakan revisi adalah Pembayaran Tahap 1 kami terima;

h. Begitu seterusnya.

2. Berapa banyak revisi yang bisa dilakukan ?

Revisi bisa dilakukan maksimal 2 kali, terkecuali terjadi kesalahan yang disebabkan oleh kami maka revisi dapat dilakukan tanpa batas.

3. Bagaimana cara menghitung total biaya desain rumah ?

Total biaya desain dihitung dengan cara luas bangunan anda (bukan luas lahan) dikalikan dengan harga satuan paket yang anda inginkan.

Contohnya :

Luas Bangunan Lt. 1 = 200 m2

Luas Bangunan Lt. 2 = 150 m2

Paket Desain = Paket IMB (15rb / m2)

Maka Total Desain adalah :

(200+150) x 15.000,- = Rp. 5.250.000,-

4. Bagaimana cara pembayarannya ?

Pembayaran dapat dibayarkan melalui :

Bank MANDIRI

No Rekening 1440013565715

Atas Nama Etty Kurniawati

Iklan